TNI & POLRI

Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Masker dan Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri

KALBAR, INFOMALANGNEWS.com – Anggota satgas pamtas RI-malaysia Yonif 144/Jy memberikan bantuan masker dan Alkitab pada jemaat gereja GKE dan Gereja Nafiri Badau Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantam Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota satgas Pos Kotis Badau yang dipimpin oleh Pasiter Datgas Letda Inf Hendri Calaus bersama 3 orang Anggota memberikan bantuan Alkitab kepada pengurus gereja GKE dan Prada Arthur bersama dua rekannya di Gereja Nafiri Desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang.

“Pemberian ini kami bagi menjadi ada dua tempat ibadah.merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, kita selalu memakai masker dalam beraktivitas,” ucap Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Andri Suratman, Senin (26/7/2021).

Sementara pendeta Ishak Rohi yang merupakan pengurus gereja GKE Badau, mengapresiasi kepada anggota satgas yang telah membantu Alkitab sebanyak 25 Alkitab dan 100 buah masker di gereja Nafiri. “Kami selaku umat disini terimakasih banyak atas bantuannya, semoga Bapak Satgas dalam melaksanakan tugas diberikan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk toleransi antar umat beragama di perbatasan, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan.
(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan