Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0808/Blitar Semprotkan Disinfektan di Permukiman

Spread the love

BLITAR, INFOMALANGNEWS.com – Dalam rangka mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama Tim gabungan melakukan penyemprotan Disinfektan di area pemukiman di wilayah Kota Blitar, Senin (26/7/2021).

Penyemprotan Disinfektan ini dilaksanakan, guna mengantisipasi dan berupaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah
Kota Blitar.

“Penyemprotan Disinfektan kami laksanakan sebagai salah satu upaya kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Instansi terkait, untuk berperang melawan Covid-19,” kata Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono.

Dandim 0808/Blitar menambahkan, bahwa aktivitas penyemprotan Disinfektan tersebut tidak hanya dilaksanakan di rumah-rumah atau permukiman warga saja. Tetapi juga laksanakan di beberapa titik, seperti jalan raya dan di area fasilitas umum dengan tujuan untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan dan upaya-upaya lain yang sudah dilakukan sejauh ini secara bersama-sama dari TNI- Polri dan Pemerintah Daerah, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Blitar,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.