Sukseskan Program Vaksin Covid-19, Kapolsek Kalideres: Kami Siap Layani Vaksin Door To Door

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah Vaksinasi, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) bersama Polsektro Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mendatangi  pemukiman warga di wilayah Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat secara Door to door.

Kegiatan Vaksinasi tersebut sebagai dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat Vaksin Hard Imunity kepada warga sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun

Untuk itu, Kapolsek Kalideres AKP. Hasoloan Situmorang menyambangi kediaman Mulyanto salah satu warga RW 03 Pegadungan yang mengalami Katarak pada mata sebelah kirinya, sehingga belum sempat mendatangi gerai vaksinasi merdeka yang di selenggarakan leh Polsek Kalideres.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, pihaknya siap melayani masyarakat yang belum melakukan vaksin secara door to door.

“Apabila ada masyarakat yang terkendala seperti bapak Mulyanto kami bisa menyiapkan tenaga medis dan datang ke rumahnya,” kata AKP Hasoloab (8/8/2021).

Sementara Mulyanto mengungkapkan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya serta Kapolres Metro Jakarta Barat dan Kapolsek Kalideres atas pemberikan vaksin ke rumah saya,”  ujar mulyanto.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *