Suksekan Program Vaksinasi Merdeka, Polres Jakarta Barat Gandeng Aktor Senior Ari Wibowo

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNRWS.com –  Polres Metro Jakarta Barat menggandeng aktor senior Ari Wibowo dalam mensukseskan program percepatan Vaksinasi Merdeka.

Aktor Senior Ari Wibowo saat mengunjungi gerai vaksin yang berlokasi di SMPN 271 Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat sempat menjadi perhatian publik, sehingga warga berbondong-bondong untuk melaksanakan vaksinasi.

Kedatangannya aktor era 90 an bersama klub sepeda family Fun Bike itu, selain melakukan peninjauan juga memberikan bantuan kepada masyarakat sebanyak 2500 paket sembako usai masyarakat melaksanakan vaksinasi.

Ari Wibowo saat diwawancarai menjelaskan, bahwa dengan kehadirannya tersebut, ia ingin bekerja sama dengan aparat pemerintahan dalam hal ini kepolisian untuk mempercepat program vaksinasi merdeka.

“Saya ingin mengajak kepada masyarakat untuk segera divaksinasi agar kondisi kita bisa kembali seperti kondisi sebelumnya, sebelum ada pandemi Covid-19,” ujar Ari Wibowo, Rabu (11/8/2021).

Ari Wibowo juga menjelaskan, dengan masyarakat semua sudah divaksinasi dan menimbulkan kesadaran masyarakat sehingga tercapainya target Vaksinasi massal.

“Jika tidak tercapainya target Vaksinasi Covid-19 tersebut sudah pasti kita tidak akan menang perang terhadap Covid-19 ini,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di dampingi Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua dan aktor Ari Wibowo yang telah menyempatkan hadir dan bahu membahu membantu dalam kegiatan vaksinasi merdeka ini

“Dengan kehadiran teman teman disini berharap bisa mendorong agar masyarakat hadir untuk melakukan vaksinasi,” kata Ady Wibowo.

Ady menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi merdeka ini bukan hanya program polisi saja melainkan program kita bersama.

“Di sinilah kita bisa melihat suasana dari berbagai Elemen masyarakat saling membantu dalam program Vaksinasi sehingga tercapainya Herd immunity,” ucap Kapolres.

“Kami juga mencoba berbagai macam cara untuk memaksimalkan vaksinasi yang ada dan kita berharap 17 agustus 2021 nanti kita bisa merdeka dari dosis pertama,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.