Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat Gelar Apel Satker

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan apel satker di halaman Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

Dalam apel tersebut, dilakukan pemeriksaan kelengkapan masing-masing perorangan personel satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Bara.t

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bahwa dalam apel perdana satker ia selaku pimpinan ingin mengingatkan kembali kepada anggota baik itu kelengkapan perorangan, larangan, dan prosedur dalam bertugas dilapangan.

“Jaga nama baik institusi dan jadilah penyidik yang profesional dalam menjalankan proses penyelidikan dan penyidikan,” kata Bismo.

Sementara Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo mengatakan, pihaknya mengingatkan kembali kepada rekan-rekan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran dalam menjalankan tugas.

“Berbagai prestasi pengungkapan telah diukir selama tahun 2021, di tahun 2022 mari sama-sama kita ukir kembali prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Danang.

Adapun dalam apel satker tersebut, adalah sebuah komitmen awal pelaksanaan tugas dan sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota Polri yang selanjutnya siap untuk melaksanakan tugas.

Melalui apel satker ini informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota.

“Kami lakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel satker,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.