Jalan Kebanggaan Terealisasi di Duri Kosambi, Lurah Imbang Santoso: Trotoar Nyaman Untuk Pejalan Kaki

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Terealisasinya jalan kembanggaan di Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Lurah Imbang Santoso ucapkan terimakasih ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Sebagai perwakilan warga Duri Kosambi saya mengucapkan terimakasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang mana telah merealisasikan Jalan kembanggaan di wilayah kami,” kata Imbang Santoso saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (7/9/2021).

Imbang juga menjelaskan, jalan kebanggaan adalah program tahun 2019. Pada saat Walikota masih pak Rustam Effendi meminta ke semua lurah untuk mengusulkan satu jalur di wilayah Kelurahan menjadi jalan kebanggaan.

“Saya sendiri mengusulkan Jalan Duri Kosambi Raya, seharusnya terealisasinya di Tahun 2020, karena menangani Covid-19 sehingga bisa terealisasi tahun 2021,” jelasnya.

Lebih lanjut, Imbang menjelaskan, bahwa dengan terealisasinya jalan kebanggaan maka tingkat keindahannya terlihat luar biasa dan bisa membuat kenyamanan bagi pejalan kaki melalui trotoar yang sudah disediakan.

“Sekali lagi saya ucapkan kepada Gubernur, Walikota dan Bina Marga yang telah merealisasikan, sehingga Kelurahan Duri Kosambi mempunyai satu jalan kembanggaan. Alhamdulillah progres sudah 50%,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pak wakil walikota, Suku Dinas Air yang meninjau lokasi titik banjir di beberapa RW di wilayahnya.

“Dengan peninjauan tersebut, maka progres pembuatan saluran air langsung di realisasikan,” ucapnya.

Iapun berharap dengan selesainya progres pembangunan saluran air di wilayah Kelurahan Duri Kosambi bisa mengurangi debet air yang akan di alirkan ke kali Mookervart.

“Dengan dilakukan pembuatan saluran air, mudah-mudahan wilayah Kelurahan Duri Kosambi aman dari banjir,” tuturnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.