Kapolda Metro Jaya Pantau Giat Vaksinasi Merdeka Indonesia Tangguh di Universitas Esa Unggul

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beserta PJU PMJ dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo memantau langsung kegiatan Vaksinasi Merdeka, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh yang dilaksanakan secara serentak di 96 titik di seluruh Indonesia, Rabu (22/9/2021).

Untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dipusatkan di Universitas Esa Unggul Jalan Arjuna Utara, RT 01/02, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam kunjungannya, Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Barat beserta rombongan PJU Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat, didampingi langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk.

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan virtual zoom serentak oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo dan diikuti oleh perwakilan universitas di seluruh Indonesia.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh mabes polri di 96 titik secara serentak pelaksanaannya di seluruh Indonesia bekerjasama polri dengan para mahasiswa.

“Kami berkolaborasi dengan para mahasiswa menyiapkan lokasi hingga memanggil warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi,” ujar ady.

Sementara Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, kujungan Pak Kapolda Metro Jaya dan Pak Kapolres Metro Jakarta Barat dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di Universitas Esa Unggul tersebut dilangsungkan setelah kapolda mengikuti kegiatan Zoom Meeting Launching Vaksinasi Merdeka Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh oleh Presiden Joko Widodo yang didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Usai zoom meeting, pak Kapolda langsung meninjau giat Vaksinasi dalam rangka memberikan motivasi dan apresiasi kepada tenaga kesehatan (Nakes) dan peserta Vaksin dalam berjuang bersama-sama melawan Covid-19,” kata Kompol Slamet Riyadi.

Giat Serbuan Vaksinasi Merdeka, kata Kapolsek, bahwa dengan sasaran warga organisasi Kemahasiswaan dan masyarakat umum yang belum tervaksin baik dosis 1 maupun ke-2 dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

“Kegiatan vaksinasi Merdeka, Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh, diberikan kepada warga organisasi Kemahasiswaan dan masyarakat umum bagi yang belum melamukam vaksin dosis 1 dan dosis 2,” jelas Kapolsek.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *