Berbagi Tiket Gratis, Hawai Water Park Gelar Vaksinasi Untuk 500 Peserta

Spread the love

KOTA MALANG, Infomalangnews.com-Upaya mempercepat herd immunety menekan pandemi Covid-19, Hawai Water Park, Malang, menggelar vaksinasi gratis plus membagi tiket gratis masuk satu obyek wisata pada tanggal 29 September 2021.

Dikatakan Direktur Utama Hawai Grup, Bambang Yudho Utomo, bahwa vaksin yang diberikan kepada masyarakat tersebut berjenis Astra Zeneca secara gratis kepada pengunjung obyek wisata.

“Vaksinasi yang dilaksanakan pada 29 September 2021 ini, upaya untuk mendorong terciptanya Malang Herd Immunety,” terang dia, Minggu (26/9/2021).

Sedangkan kegiatan itu, lanjut dia, bekerjasama dengan Detasemen Kesehatan Kodam V/Brawijaya, dengan quota 500 orang peserta.

“Pelaksanaanya akan dilakukan mulai pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WIB. Dan, Hawai Grup akan memberi satu tiket gratis untuk setiap pengunjung yang melakukan vaksin hari itu. Satu ticket bisa digunakan sebagai ticket masuk satu wahana,” urainya.

Hawai Group gelar vaksinasi, 29 September 2021

Bagi peserta, dia mempersilahkan untuk memilih tiket dari berbagai wahana. Sementara, apabila dikunjungi komplek wisata Hawai Grup ada wahana Hawai Water Park, Malang Night Paradise, MSA serta Museum Ganesa.

“Jadi silakan pilih tiket itu nanti untuk wahana yang mana. Namun yang jelas masa berlakunya sampai dengan satu minggu, kalau tidak digunakan selama itu, maka ticket  dianggap hangus,” ujar dia.

Bambang menegaskan, Hawai Group Malang memiliki tanggungjawab sosial, karena itu ketika ada momen seperti ini, perusahaan ini selalu ambil bagian untuk ikut mensukseskannya.

“Jadi, kami ingin pengunjung tidak hanya berwisata saja kesini, namun juga melakukan vaksin sesuai anjuran pemerintah, bagi yang belum vaksin,” tandas Bambang.

Oleh sebab itu, menurut dia, dengan kesempatan ini untuk melindungi diri bagi yang belum vaksin diharapkan untuk segera mendaftarkan. Agar bisa mendapatkan vaksinasi gratis sekaligus tiket gratisnya.

“Bagi siapapun, segera mendaftarkan diri, vaksinasi gratis sekaligus tiketnya juga gratis. Karena, quotanya untuk 500 orang,” tegas dia.

Seperti diketahui, meski sudah dibuka kembali wisata air Hawai Water Park, tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Dimana, tetap mengutamakan 3M, wajib menggunakan masker.

Sedangkan, untuk vaksinasi ketentuannya usia minimal 18 tahun, berdomisili dari manapun, membawa foto copy KTP atau KK, mendaftar secara online https://bit.ly/vaksinhawai atau melalui WA : 0821 2203 2112, dan untuk kolektif dipersilakan menghubungi bagian informasi itu.

Putut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.