TNI & POLRI

Minggu Damai, Satgas Yonif 512/QY Bagikan Alkitab di Gereja Perbatasan RI-PNG

PAPUA, infoMALANGNEWS.com – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY membagikan Alkitab kepada jemaat di Gereja Injil Kampung Naramben Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Hal ini disampaikan Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pir IV Distrik Mannem, Minggu (26/09/2021).

Kegiatan pembagian Alkitab yang dilakukan setelah pelaksanaan ibadah bersama Minggu Damai tersebut disambut baik oleh para jemaat di Gereja Injil Kampung Naramben.

Pemberian Alkitab merupakan oleh anggota Pos Arso XIII merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat di lingkungan sekitar Pos, kegiatan ibadah ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat di Kampung Naramben.

“Semoga keberadaan pos-pos Satgas Yonif Mekanis 512/QY di tengah lingkungan masyarakat perbatasan Papua dapat banyak membantu, menjadi solusi, memberikan manfaat dan dampak positif bagi warga perbatasan dalam segala hal,” ujar Letkol Inf Taufik Hidayat.

Sementara itu Kristian Aba selaku Pendeta mengungkapkan, rasa syukurnya dan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY.

“Terimakasih atas kepedulian bapak TNI terhadap jemaat gereja, semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat dan perlindungan kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 512/QY selama melaksanakan penugasan di tanah Papua,” ujar Kristian Aba.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan