INFO JAKARTA

HUT TNI Ke-76, Personel Polsek Kebon Jeruk Beri Kejutan Koramil 05/KJ

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com –  Hari Ulang Tahun yang ke 76, jajaran Polsek Kebon Jeruk memberikan kejutan ke Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek beserta jajarannya menyanyikannya lagu selamat ulang tahun sambil berjalan dari Mapolsek Kebon Jeruk menuju ke Danramil 05/KJ yang baru saja sampai ke Mako Koramil.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya bersama jajaran Kecamatan merayakan hari ulang tahun TNI yang ke 76 sebagai bentuk sinergitas.

“Saya berharap TNI Polri tetap sinergitas ini terus terjalin, terutama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kebon Jeruk yang aman, nyaman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 05 Kebon Jeruk Kapten Infanteri Soedarsono mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kompol H.Slamet beserta jajaran Polsek Kebon Jeruk dan Tiga Pilar yang memberikan kejutan HUT TNI Ke-76.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kejutannya dan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 73, semoga kita terus menjaga Kamtibmas di wilayah Kebon Jeruk agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut,
Camat Kebon Jeruk Saumun,
Wakapolsek AKP Suhariyanto,
Kanit, Panit, Kapolsubsektor, dan anggota Polsek Kebon Jeruk
serta Lurah Kebon Jeruk A. Mawardi dan Satpol PP.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan