METROPOLITAN

Operasi Yustisi, Polsek Kebon Jeruk Gencarkan Edukasi dan Pendisiplinan Penggunaan masker

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Guna mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19 serta mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, tiga pilar Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat menggencarkan edukasi dan pendisiplinan penggunaan masker.

Kegiatan operasi yustisi tersebut, digelar di jalan Duri Raya Rt 04/07, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (11/10/2021).

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi mengatakan, pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan bersama Tiga Pilar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.

“Kami bersama tiga pilar melaksanakan edukasi secara continued artinya kami lakukan secara berkelanjutan guna memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Kebon jeruk Jakarta Barat,” ujar Slamet saat dikonfirmasi, Senin (11/10/2021).

Slamet menjelaskan, dalam operasi yustisi tersebut melibatkan 14 personel diantaranya dari TNI-Polri dan Satpol PP.

Slamet juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat supaya segera melaksanakan vaksinasi yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi ini sangat penting untuk membentuk herd immunity bagi tubuh kita agar terhindar dari terpapar nya virus Covid-19,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan