METROPOLITAN

Kapolsektro Kalideres Pimpin Upacara Pemberangkatan Jenazah Alm Aiptu Budi Marwanto

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres menggelar upacara pemberangkatan jenazah anggota Polsubsektor Terbus Kalideres Polsek Kalideres Alm Aiptu Budi Marwanto ketempat pemakaman di TPU Kampjng Mede, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (1/10/2021).

Diketahui Alm Aiptu Budi Marwanto tersebut, meninggal dunia di karenakan sakit.

Adapun Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Hasoloan Situmorang  bertindak selaku irup upacara.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, bahwa hari ini kita kehilangan salah satu putra terbaik bhayangkara.

“Alm Aiptu Budi Marwanto merupakan anggota terbaik di â‚©olsek Kalideres, selama ini beliau telah mendedikasikan darma baktinya untuk polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Hasoloan.

“Oleh karena itu, kami dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres melaksanakan upacara pemakaman,” ujarnya.

Hasoloan juga menjelaskan, bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” jelas Hasoloan.

Untuk diketahui, kata Hasoloan, bahwa almarhum Aiptu Budi Marwanto meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak.

Dalam upacara pemakaman Alm Aiptu Budi Marwanto tersebut, dihadiri Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal, Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Slamet Riyadi, Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri, Kasium Polres Metro Jakara Barat Kompol Wagino, Kasi Propam Polres Metro Jakarta Barat AKP Suryaman, Kanit Provos dan Paminal Si Propam Polres Metro Jakarta Barat, Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, Para Perwira Polsek Kalideres, Ketua dan pengurus Bhayangkari ranting Polsek Kalideres.

Sumber: Humas Polres Metro Jak-Bar

Editor   : Johnit Sumbito

Tinggalkan Balasan