METROPOLITAN

Petugas Perlu Tegas, Pengendara Sesalkan Angkot Tangerang-Cengkareng Masih Ngetem di Lamer Cengkareng Hambat Jam Kerja

JAKARTA, infomalangnews.com – Angkutan kota Tangerang-Cengkareng Jakarta masih membandel mengetem di badan jalan utama Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2022).

Halte lampu merah Cengkareng yang dijadikan ngetem angkot-angkot tersebut, sshingga kemacetan pada jam aktifitas berangkat dan pulang kerja tak terhindarkan.

Sebelumnya, angkot trayek Tengerang-Cengkareng tersebut sudsh dilakukan penertiban melalui penilangan oleh petugas gabungan Dishub Jakarta Barat bersama TNI-Polri. Namun penegasan memalui tilang nampaknya tak membuat kapok para sopir angkot.

Pasalnya, mereka (sopir) hari ini Jumat 23 September 2022 nasih nekat mengetem di lampu merah Cengkareng dan depan terminal Kalideres.

Salah satu pengendara roda empat, Sugito warga Cengkareng menyesalkan banyaknya angkot warna hijau yang mengetem di badan jalan Daan Mogot persianya dekat lampu merah Cengkareng persis.

“Angkot yang sering ngetem di lampu merah Cengkareng ini bikin macet setiap jam aktifitas berangkat kerja dan pulang kerja, jadi jengkel saya setiap berangkat merja jadi telat terus gara-macet,” ujar Sugito dilaksi, Jumat (23/9/2022).

Sugito berharap, kepada aparatur gabungan jangan tanggung-tanggung ketika melaksanakan pebertiban terhadap angkot yang sering ngetem dititik-titik rawan kemacetan.

“Saya berharap petugas gabungan jangan tanggung dalam menindak para angkot yang sering ngetem dijalanan. Karena mengakibatkan kemacetan, bila perlu ditindak rutinitas biar para sopir jera dan bila perlu dicabut ijin trayeknya kalau memang ada ijinbya,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan