Kapolrestro Jak-Bar Kunjungan ke Polsek Kebon Jeruk, Berikan Semangat Personel Anggota

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Kapolres Metro Jakarta Barat mengunjungi Polsek Kebon Jeruk. Kegiatan tersebut dilakukan untuk tatap muka dan memberikan semangat kepada anggota yang bertugas, Kamis (4/11/2021)

Kedatangan kapolres disambut Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi dan didampingi Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Suhariyanto.

Dalam kunjungannya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo berkesempatan melaksanakan dialog dengan personel Polsek Kebon Jeruk.

“Saya kesini dalam rangka silaturahmi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan rekan-rekan sekalian. Saya hadir bukan sebagai Kapolres, tapi sebagai keluarga. Kita ini keluarga,” kata Kapolres.

Kapolres juga menegaskan, pihaknya memberikan semangat kebersamaan sebagai keluarga besar.

“Kita hebat karena bersama sebagai keluarga. Kalau saudara sakit dia akan sakit, kalau susah dia akan susah. Untuk itu saya ingin kita jadi sebuah keluarga,” tambahnya.

Menyemangati anggota, Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi kinerja anggota Polsek Kebon Jeruk yang secara ikhlas menjalankan tugas.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan sekalian yang telah bekerja dengan ikhlas dan saya ingatkan tentang cobaan organisasi yang selalu bertubi-tubi. Saya harapkan rekan-rekan tetap tenang, tidak emosi yang penting niat tulus, dan tetap kompak,” pesannya.

Ia juga meminta ke anggota jangan mencari kesalahan orang lain dan tetap istiqomah dengan tugas.

“Kita istiqomah menjaga dan memuliakan profesi institusi kita, saya mengajak kepada rekan-rekan untuk memuliakan institusi kita sebagai jalan pengabdian kepada bangsa dan negara,” tambahnya.

Masih dikatakannya, jika saat ini ada berita negatif yang viral di medsos, itu adalah oknum yang merusak citra Institusi Polri.

“Hati-hati menggunakan Medsos. Gunakanlah medsos secara bijak.
Mengungkap kejahatan adalah hal yang bagus, tapi lebih bagus lagi bisa mencegah dan menurunkan tindak kejahatan,” tuturnya.

Giat kunjungan diakhiri dengan foto bersama. Kapolres juga berkesempatan memberikan rezeki kepada personel Polsek Kebon Jeruk.

(Johnit Sumbito)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.