Kapolsek Metro Taman Sari Lepas Enam Anggotanya Memasuki Masa Purna Bakti

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Polsek Metro Taman Sari melepas 6 (enam) anggotanya yang memasuki masa purna bakti, Kamis (4/11/2021).

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Iver son Manossoh mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purna bakti (masa pensiun), hal tersebut merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi di lingkungan masyarakat.

“Kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat dalam bermasyarakat,”kata iver saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Atas nama pimpinan Polsek Metro Taman Sari, pihaknya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna bakti serta terimakasih atas dedikasi pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui Institusi polri.

Diketahui 6 (enam) personel Polsek Metro Taman Sari akan memasuki masa purna bakti dalam waktu dekat.

Dalam kesempatan tersebut, Iver Son juga memberikan cinderamata sekaligus puisi motivasi kepada 6 anggotanya yang akan memasuki masa purna bakti. Ia  berharap, setelah memasuki masa purna bakti supaya terus menjalin silaturahmi.

“Salam hormat dari kami kepada keluarga dan tetap semangat dalam menjalani masa pensiun serta jaga kesehatan,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *