METROPOLITAN

Kantor Kelurahan Tegal Alur Dijadikan Tempat Mesum Oknum Satpol PP

JAKARTA, infomalangnews.com – Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, kota Administrasi Jakarta Barat dijadikan tempat mesum oleh oknum satpol PP saat awal menjalin hubungan mesra dengan wanita berinisial D pegawai RPTRA Kelurahan Tegal Alur pada awal tahun 2021 laku. Hal tersebut diakui D saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/7/2022).

D menceritakan, dirinya mengaku diajak A (oknum Satpol PP) Kelurahan Tegal Alur melakukan perbuatan mesum di ruangan Satpol PP Kelurahan Tegal Alur sebanyak dua kali pada jam kerja.

“Saya diajak melakukan mesum Hand Job (HJ) sekira bulan Februari dan Maret 2021 lalu di ruang kerja A, itu sebanyak dua kali, pada saat jam kerja,” ujar D, Selasa (12/7/2022).

D juga menjelaskan, aksi nekat mesum ini dilakukan, lantaran dirinya sama A dirundung asmara.

“Perbuatan itu kami lakukan saat baru-baru berhubungan asmara dengan A,” ujarnya.

Terkait perbuatan mesum yang  dilakukan di kantor Kelurahan Tegal Alur oleh dua sijoli tersebut, Lurah Tegal Alur Suratman saat dikonfirmasi, pihaknya baru mendengar kalau kantornya dijadikan mesum oknum Satpol PP dengan pegawai RPTRA.

“Kalau perbuatan mesum di kelurahan, saya baru dengar dan mengetahui, namun si D sudah saya berhentikan dari PJLP Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di Tegal Alur,” ujarnya.

Suratman juga menegaskan, terakit penindakan oknum Satpol PP pihaknya sudah melaporkan ke Manpol Kecamatan Kalideres.

“Kita sudah laporkan ke Manpol dan untuk pemecatan Oknum tersebut, adalah wewenang Sudin Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Walikota Jakarta Barat,” ungkapnya.

Namun Manpol Kecamatan Kalideres Selvi Rahmawati saat hendak dikonfirmasi di kantornya tidak ada di tempat, bahkan ditelepon dan WhatsApp belum menjawab.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan