Soal Tempat Tidur, Panitia Gugurkan Balon Ketua RT 07/017 Petahana di Kalideres

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Diduga panitia pemilihan ketua RT 007/017 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat tidak adil dalam melaksanakan tugas terkait pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT), pasalnya salah satu calon digugurkan dengan dalih hanya karena persoalan tempat tidur.

Salah satu bakal calon (Balon) yang digugurkan bernama Linggawati, yang saat ini masih menjabat sebagai ketua RT 007 RW 017 di Perumahan Daan Mohot Baru (DMB) Kelurahan Kalideres mengatakan, bahwa dirinya mulai menjabat sebagai ketua RT dari Tahun 2018 dan tidak ada permasalahan apaun terkait pelayanan warganya.

“Saya menjadi ketua RT dari Tahun 2018, dan tidak ada masalah, kenapa saat ini mau mencalonkannya dijadikan persoalan,” kata Linggawati saat dikonfirmasi wartawan di rumahnya, Kamis (18/11/2021).

Linggawati juga menjelaskan, mengacu Pergub 171 dirinya juga mengaku masih bertempat tinggal dan usaha di tempat rumah dan toko miliknya.

“Saya masih tinggal disini dan usaha disini, kenapa dipermasalahkan,” ucapnya.

Dalam pemilihan Ketua RT 07 RW 0017 Kelurahqn Kalideres, akecamatan Kalideres, Linggawati meminta dilamukan secara transparan namun pihak panitia dalam menjalankan tugasnya dianggap tidak adil.

“Kami menilai panitia terlalu memaksakan kehendak dan ada dugaan ada pihak-pihak yang bermain,” kata Linggawati.

Sementara Ketua Panita Iskandar ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsApp hingga berita ini ditayangkan belum ada jawaban.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.