Kapolres Sorong Kota Pimpin Upacara Korps Raport dan Wisuda Purna Bakti Personil Polri

Spread the love

SORONG, infoMALANGNEWS.com – Bertempat di Halaman Mako Polres Sorong Kota telah berlangsung Kegiatan Upacara Wisuda Purna Bakti dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Panen, Pama, Bintra dan Tamtama Polri anggota Polres Sorong Kota dan Batalyon B Satbrimob Polda Paua Barat, Senin (3/1/2022).

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan, bahwa kenaikan pangkat kenaikan pangkat kepada 102 Personil dari Pamen, Pama, Bintara serta Tamtama tersebut, merupakan proses penjenjangan karir bagi anggota Polri dalam pengabdiannya kepada Negara dan masyarakat.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,maka kita memiliki tanggung jawab yang lebih besar karena kenaikan pangkat adalah anugerah dari Tuhan yang Maha Esa, dengannya kita bis jadikan hal ini sebagai Motivasi Kita untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara lebih baik lagi. untuk itu bekali diri saudara sekalian dengan kemampuan dan pengetahuan serta wawasan yang luas sehingga dapat menjadi sosok Anggota Polri yang Profesional, Moderen dan Terpercaya serta dicintai masyarakat,” ujar Kapolres Sorong Kota.

Kapolres menambahkan, Kepada Para Pamen, Pama Bintara dan Tamtama Polri yang telah melaksanakan Koprs Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi, pihaknya atas nama Pribadi dan Kepala Kepolisian Resor Sorong Kota menyampaikan selamat kepada saudara sekalian, semoga dengan pangkat yang baru dapat memacu motivasi tugas sehingga mampu berperan sesuai dengan kepangkatannya yang baru. Ia pun menyampaikan salamnya kepada istri atau suami Korps Raport.

“Saya Ucapkan Selamat atas kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi dan terimakasih karena dengan dukungannya yang positif sehingga mencapai keberhasilan yang membanggakan bagi keluarga dan kesatuan,” ucapnya.

“Kepada para Wisuda Purnabhakti Kompol Markus Ramba dan Iptu Ikraman, saya atas nama Pribadi dan Kepala Kepolisian Resor Sorong Kota menyampaikan terimakasih dan rasa bangga yang sebesar – besarnya atas Pengabdian saudara sekalian di Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia Tanpa cacat dan cela serta sampaikan salam hangat saya kepada kesluarga audara sekalian.” tutup Kapolres.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.