Kawasan Lintas Gowes CNI Ditutup Beton Dibanjiri Parli dan PKL, Walikota Jak-Bar akan Evaluasi

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Tim komunitas gowes Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat menyesalkan adanya penutupan lintas gowes di kawasan CNI Kembangan, Jakarta Barat.

Muslih salah satu anggota komunitas gowes wilayah Rawa Buaya mengatakan, bahwa dia kecewa terkait ditutupnya kawasan lintas gowes di CNI Kembangan belakang Kantor Walikota Jakarta Barat.

“Selama 2 tahun pandemi Covid-19 kami komunitas gowes selalu berolah raga pancal sepeda di kawasan CNI, ternyata saat ini ditutup pagar sparator beton sehingga tim kami dan ada beberapa tim gowes liannya harus terhenti balik,” kata Muslih, Jumat (28/1/2022).

Muslih juga menyesalkan atas ditutupnya kawasan gowes di kawasan CNI tersebut, lantaran setelah ditutupnya untuk lintas gowes, saat ini kawasan tersebut dijadikan kawasan parkir liar dan pedagang kaki lima (PKL).

“Kami menyesalkan atas ditutupnya lintas gowes kawasan CNI, karena saat ini jalan dijadikan lahan parkir liar dan PKL, sementara warga yang hendak olahraga bersepeda tidak bisa melintas lantaran di tutup sparator beton,” ujarnya.

“Kami berharap supaya pihak Pemerintah Kota Jakarta Barat agar kmembuka kawasan CNI dan dikembalikan untuk area gowes warga Jakarta Barat,” ucap Muslih.

Sementara Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko ketika dikonfirmasi mejelaskan, bahwa pihaknya akan megevaluasi kembali terkait ditutulnya kawasan gowes di CNI tersebut.

“Terkait penutupan kawasan gowes di lintas CNI, kami akan evaluasi,” jelas Walikota.

(Johnit Sumbito)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *