Tiga Pemuda ini Mau Tawuran, Gak Taunya Ditangkap Tim Patroli Kamtibmas Koramil 05/Cilincing

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Kegiatan Kamtibmas menjelang Imlek 2022, Koramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU yang dipimpin langsung oleh Serda Subhan bersama unsur Tripilar dilaksanakan disekitar Jl. Kalibaru Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing , Jakarta Utara, Sabtu (29/1/2022) dini hari.

Patroli yang diikuti kurang lebih 13 Personil dengan menggunakan 1 kendaraan patroli dan 7 sepeda motor tersebut, menyisir lokasi rawan kriminalitas seperti tawuran, begal, perampok maupun pencuri rumah kosong (Rumsong).

Menurut Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnono mengatakan, bahwa selain patroli menuju titik – titik rawan kriminalitas, patroli juga mengarah ke tempat berkerumunnya anak-anak muda guna menghimbau agar di masa pandemi Covid-19 ini Warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kami harap masyarakat di Wilayah Kelurahan Kalibaru agar ikut membantu kamtibmas dengan cara Siskamling atau Ronda malam guna deteksi dini baik di perkampungan maupun di Komplek – Komplek perumahan sehingga apabila terdapat permasalahan dapat segera ditangani,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, dari hasil patroli semalam, pihaknya berhasil mengamankan 3 pemuda, antara lain Apriliana, Arief dan Prio. Tiga pemuda tersebut hendak melakukan tawuran. Selain itu petugas juga mengamanka Parang panjang, Celurit dan Tongkat dan jika dicabut bisa berubah menjadi pisau.

“Untuk sementara para pelaku kita amankan di Polsek Cilincing guna didalami motif dan rencana tawuran yang akan mereka lakukan, karena hal ini sangat meresahkan masyarakat Kalibaru,” jelas Dwi Joko. Sumber Pendim 0502/JU

Editor: Johnit Sumbito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.