Juara 3 Tingkat Polda Metro Jaya, Kater Kalideres Jak-Bar Raih Penghargaan RSPA 2021 

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Kepala Terminal Kalideres  Jakarta Barat menerima penghargaan Road Safety Partnership Action (RSPA) 2021 juara 3 Tingkat Polda Metro Jaya.

“Benar, Terminal Kalideres salah satu bagian dari tim Satlantas Polres Metro Jakarta Barat dan telah meraih penghargaan juara 3,” kata Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen saat dikknfirmasi, Jumat (18/2/2022).

Penghargaan RSPA ini, kata Revi, diberikan langsung oleh1 Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat yang ditandatangani Kapolda Matro Jaya kepada unit stakeholder-stakeholder wilayah Jakarta Barat.

“Pada perlombaan RSPA 2021, dimana kita dari stakeholder khususnya Dishub Terminal Kalideres juga stakeholder lainnya seperti Sudin Perhubungan dan jajaran Sudin wilayah Kota Administrasi Jakbar mengikuti lomba RSPA 2021 yang bekerjasama dengan Satlantas Polres Metro Jakbar,” kata Revi.

Revi juga berharap, stakeholder yang ada diwilayah Jakarta Barat supaya berkesinambungan saling bekerjasama dan bersinergi untuk berpartisipasi memajukan lebih baik.

“Semoga kerjasama ini diharapkan, tahun akan datang dapat meraih penghargaan lebih tinggi lagi,” ujar Revi.

Seperti diketahui, bahwa lomba RSPA 2021 dinilai memberikan keselamatan bagi pengguna jalan dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di masing-masing wilayah.

“RSPA 2021 lalu bertujuan untuk memberikan keslamatan bagi pengguna jalan dan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *