Ratusan orang Ikuti Vaksin di Gerai Vaksinasi Terminal Kalideres Jakarta Barat 

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com –  Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres membuka Gerai Vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (Booster) di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (24/2/2022).

Kepala Terminal Kalideres, Jakarta Barat Revi Zulkarnain mengatakan, bahwa Gerai vaksin ini dibuka untuk memudahkan jangkauan masyarakat sekitar dan khususnya personil terminal Kakideres yang belum mengikuti vaksin baik dosis 1, 2 dan 3.

“Kami mengimbau bagi para karyawan PO Bus yang belum mengikuti vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster) bisa datang di gerai vaksin yang disediakan oleh Polsek Kalideres di semretariat Paguyuban Terminal Kalideres (PTK) di terminal Kalideres,” kata Revi saat dikonfirmasi, Kamis (24/2/2022).

Lebih lanjut Revi menjelaskan, gerai vaksin yang disediakan oleh pihak Polsek Kalideres di terminal Kalideres bisa menudahkan pegawai Dishub, para karyawan PO Bus dan masyarakat sekitar terminal.

“Alhamdulillah gerai vaksin hari ini nasih ada serbuan dari karyawan PO Bus, para pedagang yang ada di terminal, personil Dishub dan ada masyarakat sekitar terminal Kalideres mengikuti vaksin,” ucap Revi.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya sangat mendukung langkah Polsek Metro Kalideres menggelar kegiatan vaksinasi di Terminal Kalideres.

“Masyarakat sangat terbantu untuk mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2 maupun vaksin 3 (Booster),” tuturnya.

Sementara Wakapolsek Kalideres AKP Suparno mengatakan pihaknya akan terus berupaya mendorong masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi yang pertama, kedua maupun yang ketiga  (Booster).

“Hari ini jajaran polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mengelar vaksinasi Booster di Terminal Kalideres.Tujuannya untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang datang maupun yang bepergian mengunakan fasilitas angkutan umum maupun AKAP di area Terminal Kalideres,” kata Suparno dilokasi Vaksin Terminal Kalideres (24/2/2022).

Wakapolsek menyebutkan, vaksinasi yang dibuka di terminal Kalideres hari ini ditargetkan sekitar 200 orang di vaksin.

“Mudah mudahan dengan di gelar nya vaksinasi di Terminal Kalideres ini bisa mencapai target yang di harapkan pemerintah dalam pencapaian vaksinasi terhadap seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

“Kami berharap vaksinasi ini bisa mencapai terget sehingga masyarakat bisa terjaga imun dan kesehatannya dan terhindar dari virus Covid -19,” tutupnya.

Adapun kegiatan vaksinasi tersebut, terdaftar 135 orang. Sementara yang tervaksin 115 orang dan gagal vaksin 20 orang dikarenakan ada kendala tensi darah tinggi, ada penyakit lain dan sebagian belum  jatuh tempo mengikuti vaksin Booster.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *