Pindah Tugas, Kapolsek Kalideres Pamit pada Wartawan Jakarta Barat

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Dalam rangka pindah tigas, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang pamitan terhadap wartawan yang meliput di jajaran Polres Jakarta Barat, Rabu (23/2/2022).

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media yang selalu setia membatu mempublikasikan setiap kegiatan di Polsek Kalideres,” kata Kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan Situmorang kepada awak media, Rabu (23/2/20022).

Hasoloan juga berharap, bahwa komunikasi dan sinergitas yang sudah terbangun dengan baik selama ini agar tetap terjaga, walaupun ia sudah pindah tugas sebagai Kapolsek Karawaci Kota Tangerang.

“Ijin saya pamitan mepada rekan-rekan wartawan semua. Mohon dukungannya atas amanah dan tugas baru yang saya emban sebagai Kapolsek Karawaci, Kota Tengerang,” kata Akpol Alumni 2010 tersebut.

Lebih lanjud, ia berpesan, kepada rekan-rekan wartawan agar tetap kompak dan selalu menjadi mitra kerja kepolisian dalam menyampaikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kalideres supaya tetap aman dan kondusif seperti apa yang kita harapkan.

“Jika ada kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak disengaja saya secara pribadi mohon dimaafkan, dan dimanapun bertugas saya akan terus membuka komunikasi pada siapapun,” ucapnya.

Sementara Hery Lubis mewakili rekan-rekan media, kepada Kompol Hasoloan Sitimorang mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas sebagai kapolsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat.

“Kami berterima kasih kepada Kapolsek yang sslama ini sudah bekerja sama dengan baik dalam membangun wilayah Kalideres yang aman dan kondusif,” ujarnya

(Johnit. S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *