Percepat Vaksinasi Booster, Polsek Kebon Jeruk Woro-woro ke Pemukiman Padat Penduduk

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Guna mempercepat herd immunity bagi masyarakat khususnya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Personel Polsek Kebon Jeruk bersama 3 pilar Kebon Jeruk melaksanakan woro-woro di pemukiman padat penduduk di jalan Budi Swadaya Rt 15/04, Kelurahan Kebon Jeruk, Selasa (2/3/2022).

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi menjelaskan, bahwa kegiatan woro-woro tersebut dilaksanakan untuk menjemput bola agar masyarakat dapat mengetahui adanya kegiatan vaksinasi booster.

“Woro-woro ini menyasar di lokasi pemukiman padat penduduk, sehingga masyarakat dapat lebih mengetahui adanya edukasi tersebut,” kata Slamet saat dikonfirmasi, Selasa (2/3/2022).

Selain itu, kata Slamet, bahwa kegiatan woro-woro ini dilakaanakan dalam rangka untuk mengoptimalisasikan capaian vaksinasi booster dosis 3.

“Pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan di RW 04, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” tuturnya.

Slamet juga mengimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster agar bisa mendatangi ke lokasi gerai vaksinansi yang telah tersedia.

“Bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin booster agar datang ke gerai yang sudah di sediakan,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsubsektor Budi Raya Ipda Rustam Effendi, Panit Binmas Aiptu Daryanto, Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Aiptu Yayan Mulyana, Babinsa 05 Kebon Jeruk Peltu Abdul Kodir, Ketua RW 04 Jamhari, Satpol PP dan Karang Taruna.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.