Diguyur Hujan Sejumlah Ruas Jalan di Rawa Buaya Tergenang Air

infoMALANGNEWS.com JAKARTA – Akibat diguyur hujan lebat sejumlah ruas jalan di Rawa Buaya, Cenhkareng  Jakarta Barat tergenang air menxapai 30 hingga 40 cm.

Ketua LMK Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat Solahudin mengabarkan, bahwa pada pukul 14.30 WIB saat hujan lebat mengguyur wilayah Rawa Buaya dan sekitarnya mengamibatkan jalan H Untung RT. 013 RW. 04 tergenang air dengan ketinggian sekitar 40 cm.

“Hujannya gede banget, jadi Jalan H Untung kebanjiran tingginya air kurang lebih 40 cm,” ujar Solahudin, Selasa (15/3/2022).

Sementara Muslih alias Marong warga RT. 13/04 juga membenarkan bahwa asa sejumlah ruas jalan di Rawa Buaya kebanjiran. Ia menyebutkan, diantaranya Jalan H Untung, Gang Sanusi dan Jalan Palapa Raya.

“Sepengetahuan saya setiap hujan lebat, di Rawa Buaya ada beberapa titim yang rawan tergenabg air hujan. Biasanya di Jalan Palapa Raya menuju Jembatan Baru jalan tergenang air mencapai 40 cm,” ungkap Muslih.

Sementara dari pemantauan dilokasi, genangan air di sejumlah ruas jalan di Rawa Buaya tersebut, disebabkan karena buruknya saluran air di wilayah tersebut.

(Johnit Sumbito)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *