Semok Magazine Gelar Fun Race Classic Motor Cycle di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta 

infoMALANGNEWS.com, JAKARTA -Ketua IMi DKI Anondo Eko mengapresiasi kegiatan Fun Race Classic Motor Cycle yang digelar Semok Magazine di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (19/3/2022).

Kegiatan yang diikuti Club Motor Classic dari berbagai kota di Indonesia tersebut, melombakan Fun Race motor Classic produksi Jepang juga motor Classic produksi Eropa dan Amerika 4 tak.

Anondo Eko mengatakan, kegiatan Fun Race yang dilaksanakan Semok Magazine tersebut menurutnya sudah maksimal.

“Saya sangat apresiasi dan sangat bangga dengan kegiatan fun race ini, karena animo pencinta motor Classic yang ada di Indonesia sangat tinggi, dengan kegiatan ini, semoga kedepannya bisa terus dilanjutkan dari kota ke kota,” kata Anondo Eko.

Menurutnya, kegiatan ini adalah terobosan baru, dari industri motor-motor Classic, dan IMI akan terus mensupport kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan komunitas.

“Kami akan terus mensupport, dan berharap kepada komunitas terus memaksimalkan kegiatan-kegiatan seperti ini, kami juga berharap sampai diujung kegiatan nanti tidak terjadi apa-apa, karena ini adalah ajang silaturahmi yang bisa menemukan semua komunitas motor Classic,” ujarnya.

Sementara Sekretaris IMI DKI Jakarta Dody mengucapkan terimakasih, walaupun sekedar ajang fun race semua peserta menggunakan pengaman (pelindung).

“Saya ucapkan terimakasih, karena semua peserta fun race sudah menggunakan pengaman (safety),”

Di tempat yang sama komunitas Anak Elang Harley Davidson Robert menambahkan, menurutnya kegiatan fun race yang diadakan Semok Magazine sangat luar biasa.

“Anak Elang sebagai Dealer Harley Davidson berharap ada kelanjutannya karena dengan adanya animo pencinta motor Classic produksi Eropa dan Amerika juga Jepang, luar biasa dan selanjutnya sukses terus,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *