METROPOLITAN

Guna Percepatan Vaksin, Kapolsek Kalideres Bersama 3 Pilar Siapkan 5 Lokasi Gerai Vaksinasi Booster

infoMALANGNEWS.com, JAKARTA – Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarra Barat AKP Syafri Wasdar didampingi Wakil Camat Kalideres Kota Administrasi Jakarta Barat Sepri Dwiyuda meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster 3 Pilar di 5  lokasi yang berada di wilayah Kecamatan Kalideres, Sabtu (19/3/2022).

Adapun kegiatan vaksinasi di 5 lokasi gerai vaksin Booster tersebut ditempatkan di lima Kelurahan. Untuk Kelurahan Semanan dilaksanakan di halaman kantor kelurahan , Kekurahan Kalideres di Pusat Kuliner Daan Mogot Baru RW. 17, Kekurahan Pegadungan di Aula Perum Primier Pavilium RW.07 dan  Kelurahan Tegal Alur di Perumahan Taman Kencana RW. 014, sedangkan untuk Kelurahan Kamal gerai vaksin ditempatkan di Halaman kantor kelurahan.

“Kegiatan vaksinasi Booster ini serentak dilaksanakan oleh 4 pilar di Kecamatan Kalideres. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan vaksin ke 3 (Booster) cukup mendatangi di 5 lokasi gerai yang sudah di sediakan,” kata Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar kepada wartawan usai meninjau di 5 lokasi gerai vaksinasi Booster pada Sabtu (19/3/2022).

Lebih lanjut, Syafri juga mengatakan 5 gerai vaksinasi yang telah disiapkan tersebut guna percepatan vaksinasi bagi warga sekitaran wilayah Kecamatan Kalideres.

“Lima lokasi gerai vaksinasi yang telah kami siapkan ini, tujuannya untuk percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat dan terbebas dari penularan virus covid-19,” jelas Syafri.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Kalideres yang akan melakukan vaksin khususnya pada hari Sabtu dan Minggu agar mendatangi gerai vaksinasi yang telah disiapkan,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan