INFO JAKARTA

Masuk Area Polsek Kalideres,Tamu dan Masyarakat Jalani Swab Antigen dan PCR

JAKARTA, infomalangnews.com – Tamu dan masyarakat yang akan memasuki area kantor Polsek Kalideres harus menjalani swab Antigen dan PCR di halaman Polsek Kalideres, Jl. Daan Mogot Km16, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2022).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta AKP Syafri Wasdar mengatakan, adapun kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek kesehatan bagi masyarakat dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang belum berakhir.

“Kegiatan ini kita lakukan bersama Puskesmas Kecamatan Kalideres untuk mengetahui kesehatan tamu dan masyarakat yang hendak masuk ke Polsek Kalideres, guna pencegahan penyebaran Covid-19 yang belum berakhir,” kata Syafri, Rabu (11/5/2022).

Syafri menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut, dilakukan oleh 6 orang tenaga kesehatan (Nakes) yang dipimpin langsung oleh surveilans Nurul Akmalia dan Kapuskesmas Kecamatan Kakideres, Jakarta Barat dr Linda Lidiya sebagai penanggung jawab pemeriksaan Swab Antigen dan PCR.

“Sebanyak 90 orang telah berhasil dilakukan pemeriksaan swab Antigen dan swab PCR dan hasilnya semua negatif,” jelas Kapolsek.

“Untuk hasil Swab PCR menunggu selama 3 (tiga) hari dan hasilnya nanti akan dikirim melalui aplikasi Peduli Lindungi di masing-masing handphone masyarakat yang telah di Swab PCR,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan