INFO JAKARTA

Sesosok Mayat Ditemukan Ngambang di Kali Mookervart Jl. Daan Mogot Kalideres

JAKARTA, infomalangnews.com – Ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas mengambang di aliran Kali Mookevart di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (12/5/2022) siang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang memancing ikan yang tak jauh dari lokasi dan terlihat sudah mengambang terbujur kaku dengan mengenakan celana pendek.

Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga setempat dan para pengguna jalan yang sedabg melintas di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.

Petugas Kepolisian, BPBD dan Satpol PP siang itu langsung tiba di lokasi kejadian guna melakukan evakuasi jasad korban dari Kali mookevart.

Sementara Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa pihaknya belum mengetahui penyebab tewasnya pemuda tersebut.

“Untuk saat ini belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria yang tak memiliki identitas tersebut. Namun saat dilakukan pemeriksaan  terkait luka di bagian pelipis di wajah korban,” kata Syafri, Kamis (12/5/2022).

Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, petugas Kepolisian Sektor Kalideres membawa jenazah korban ke RSCM Jakarta untuk diotopsi.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan