METROPOLITAN

Pastikan HET Migor, Kapolres dan Walikota Jakarta Barat Tinjau PD Pasar Jaya Cengkareng

JAKARTA, infomalangnews.com – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama Forum Kordinasi Pimpinan kota (Forkopimko) turun ke pasar PD Jaya Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (28/5/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memantau harga kebutuhan bahan pokok dan minyak goreng (Migor).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Kasiter Korem 052 wkr Kolonel Arm Mulyadi, Dandim 0503/JB Jakarta Barat Kolonel Kav I Made Maha Yudhiaksa bersama rombongan menyusuri lapak- lapak dan berbincang tentang harga dagangan dengan para pedagang.

Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko mengaku, kedatangannya bersama Forkopimda merupakan langkah untuk memantau sejumlah persediaan bahan kebutuhan masyarakat di pasar.

Menurutnya (Walikota), secara umum, harga dan ketersediaan pangan masih aman. Pihaknya disini juga ingin mengedukasi kepada para pedagang tentang HET minyak goreng.

“Saya ingin memastikan harga yang tidak memberatkan masyarakat. Kami bersama Pak Kapolres dan Pak Dandim untuk memastikan itu. Secara umum masih stabil,” kata Yani, Sabtu (28/5/2022).

Dalam kesempatan itu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, agar bisa mengikuti peraturan dan kebijakan yang telah Ditentukan oleh Pemerintah. Jika masih ditemukan permainan, pihaknya akan melakukan penindakan sesuai dengan ketentuan.

“Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan di masyarakat agar masyarakat tidak resah,” ujar Pasma.

“Kami juga mengedukasi para pedagang dan kepala pasar terkait HET minyak goreng curah dengan harga 15.500 /kg,” pingkas Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut hadir diantaranya Dandin 0503/JB Jakarta Barat Kolonel Kav I Made Maha Yudhiaksa, Asisten Perekonomian Jakarta Barqt Imron, Kabag Perekonomi Jakarta Barat Iqbal, Danramil 04/Ck Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Camat Cengkareng Ahmad Faqih, Sekcam Cengkareng Kelly, Lurah Cengkareng Timur Boy Raya Purba, dan LMK Kelurahan Cengkareng Timur.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan