Tim Asistensi PMJ Kunjungi Gerai Vaksin Merdeka Polsektro Tanjung Duren

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNES.com – Tim asistensi Polda Metro Jaya mengunjungi gerai vaksinasi merdeka yang berada di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Senin (2/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Karo Rena Polda Metro Jaya
Kombes Pol Albertus Sampe Sitorus, Kasubdit 2 Direktorat Narkoba Kompol Danang Setyo, Kabag RBP Polda Metro Jaya AKBP Indera Gunawan, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar dan Tim Tenaga Medis.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, kegiatan vaksinasi merdeka di wilayah Grogol Petamburan Jakarta Barat mendapat kunjungan dari tim asistensi Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

“Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan dan pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat ” Ujar Rosana saat dikonfirmasi, Senin (2/8/2021).

Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat seberapa kesiapan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Merdeka.

Mulai dari peralatan sarana dan prasarana hingga dari kesiapan tim tenaga kesehatan.

Dimana kegiatan vaksinasi merdeka yang berada di wilayah hukum Tanjung Duren Jakarta Barat dilaksanakan di 2 lokasi diantaranya, di Gerai 30 Vaksinasi Merdeka SMP-SMK Al-Ma’arif NU Grogol Jl. Dr. Muwardi Raya No. 19 Rt. 09/03 Kel. Grogol Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat dan di Gerai 29 Vaksinasi Merdeka RW 01 Kel. Grogol di MAN 1 Jakarta di Jln Rawa bahagia Raya RW 02 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar juga menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi merdeka yang dilaksanakan mempunyai kekurangan diantaranya adalah minimnya tenaga kesehatan.

” Dirinya juga berharap mendapatkan bantuan dari tim tenaga Kesehatan ” Tutupnya

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.