METROPOLITAN

Jalin Sinergitas, Polsek Metro Tamansari Berkunjung ke PWI Jakarta Barat

JAKARTA, infomalangnews.com – Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha beserta jajaran  berkunjung  ke Markas Koordinatoriat PWI Jakarta Barat di gedung Kantor Walikota Jakarta Barat, Senin (30/5/2022).

Kujungan Kapolsek Metro Taman Sari tersebut didampingi Kanit Reskrim AKP Roland, Kasubnit Narkoba AKP Pradipta Yuliandi, Ketua Koordinatoriat PWI Kornelius Naibaho,Sekretaris Mubinoto Amy dan para wakil ketua beserta Anggota PWI Jakarta Barat.

Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius mengatakan, temu kunjung Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha untuk menjalin sinergitas sekaligus silaturrahmi dengan anggota PWI Jakarta Barat.

“Kapolsek Metro Taman Sari berkunjung ke Markas Koordinatoriat PWI Jakarta Barat hanya ingin menjalin sinergitas dan bersilaturahni saja,” ujar Kornal.

Semebtara Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, bahwa pihaknya berterima kasih karena sudah bertemu  dengan insan Pers PWI Jakarta Barat.

“Pertemuan ini sebagai menyambung tali silaturrahmi, tentunya harapan kita semua  bisa bersinergi antara Polsek Tamansari dan insan Pers,” Ucap kapolsek.

Menurut Yonky, kedepannya suoaya bisa menjadi tantangan kita semua di era digitalisasi  karena berperan penting untuk membangun bangsa yang tidak menyerah dan beradab.

“Kedepannya kami berharap Polri dan Pers tidak bersinggungan di lapangan dan tetap bersinergi dan terjalin hubungan komunikasi yang baik,” jelasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan