METROPOLITAN

Korban Pencopetan di Mall Kawasan Grogol Petamburan Lapor ke Mapolrestro Jak-Bar

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – kawanan pencopet beberapa hari lalu beraksi di sebuah mall di kawasan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Bahkan dalam rekaman video berdurasi 52 detik yang beredar di media sosial (Medsos) salah satunya di instagram @polres_jakbar, tampak para pelaku pencopet beraksi tidak sendirian, terlihat pelaku menjatuhkan sebuah Hp milik korban seorang wanita berpakaian warna putih.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono membenarkan adanya kejadian Pencopetan tersebut.

“Benar kejadian tersebut terjadi di sebuah mal di kawasan Grogol Petamburan Jakarta Barat dan korban kemarin Selasa (24/8/2021) sudah mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk membuat laporan,” ujar Joko Dwi Harsono saat dikonfirmasi, Rabu (25/8/2021).

Sementara Kanit Resmob Iptu Rizky Ari Budianto mengatakan, bahwa korban yang diketahui merupakan seorang selebgram Vanessa Valencia bersama teman prianya mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk membuat laporan polisi.

“Pihaknya sudah menerima laporan kasus pencopetan tersebut,” ucap Rizky.

Semettara itu Vanessa Valencia (korban) saat di konfirmasi mengatakan, bahwa dirinya mengalami pencopetan beberapa hari lalu di sebuah mall di kawasan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Akibat peristuwa itu, Dirinya kehilangan Hp merk Iphone 12 seharga Rp. 18.000.000. Saat itu, ia sedang berada di dalam sebuah lift mall di kawasan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

“pelaku beraksi tidak sendirian, karena saat dirinya berada di dalam lift ada beberapa orang yang sempat mengecohkan dirinya,” ujarnya.

Setelah kejadian, ia langsung melaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat di Jalan S. Parman, Slipi, Palmerah.

“Saya berharap semoga polisi segera dapat mengamankan para pelaku dan kejadian ini tidak terulang kembali karena sangatlah meresahkan masyarakat,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan