INFO JAKARTA

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Cengkareng Gelar Layanan Terpadu 

JAKARTA, infomalangnews.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 Pilar Cengkareng Jakarta Barat menggelar pelayanan terpadu di Polsek Cengkareng, Sabtu (11/6/2022).

Kegiatan yang digelar ini melayani pembuatan dan perpanjangan SIM, pemeriksaan kesehatan, pembuatan SKCK, Laporan Polisi hingga donor darah.

Berdasarkan pantauan dilokasi terlihat warga antusias untuk mendatangi Mapolsek Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, kegiatan pelayanan terpadu ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Adapaun pelaksanaannya dilaksanakan berkolaborasi dengan 3 pilar Cengkareng Jakarta Barat.

“Pelayanan terpadu ini meliputi diantaranya pembuatan dan perpanjangan SIM, pemeriksaan kesehatan, pembuatan SKCK, Laporan Polisi dan donor darah,” ujar Ardhie saat dikonfirmasi, Sabtu (11/6/2022).

Menurut Ardhie, kegiatan tersebut sangat disambut positif oleh masyarakat, terbukti warga mulai dari pagi sudah berbondong-bondong mendatangi polsek Cengkareng.

“Masyarakat yang melakukan donor darah terdapat 100 warga yang sudah mendonor darah, untuk yang mendaftarkan pelayanan SIM saat ini sudah terdata sebanyak 150 orang,” ucap Ardhie.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi langkah Kapolsek Cengkareng yang telah menginisiasi pelayanan terpadu tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi, dengan pelayanan terpadu ini, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan yang diinginkan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso, Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, Camat Cengkareng Ahmad Faqih, Tim Dukcapil Kecamatan Cengkareng, Tim Puskesmas Kecamatan Cengkareng, dan tim PMI Jakarta Barat.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan