METROPOLITAN

Polrestro Jakarta Barat Gelar Apel  Gabungan Skala Besar di Lapangan Bola Kebon Jeruk

JAKARTA, infomalangnews.com – Polres Metro Jakarta Barat tengah menggelar apel gabungan patroli skala besar bersama 3 pilar dan dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce di lapangan bola Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (11/6/2022) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Cipta Kondusif (Cipkon)  Antisipasi Gangguan Kamtibmas serentak di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menyampaikan, Terimakasih kepada rekan-rekan jajaran dan 3 pilar yang telah hadir melaksanakan Apel Gabungan Skala Besar dalam rangka antisipasi gangguan/ancaman Kamtibmas secara serentak di wilayah Polres Metro Jakarta Barat.

“Kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dalam rangka memberikan  keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” ujar Pasma, Sabtu (11/6/2022).

Lebih lanjud Pasma menjelaskan, bahwa  sasaran pelaksanaan Apel skala besar malam ini, tujuannya mencegah terjadinya aksi tawuran,  pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Curanmor.

“Kami berharap kepada jajaran dalam melaksanakan tugas patroli mobile secara humanis terhadap kegiatan masyarakat di malam hari,” jelas kapolres.

“Usai Apel skala besar ini agar dilanjutkan Patroli mobile dengan Lokasi  Ops Cipkon Guna Kamtibmas masing-masing UKL sesuai rute yang telah ditentukan,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi menyebutkan, dalam kegiatan apel skala besar tersebut, dihadiri Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kabag Ops Kompol Prasetyo Noegroho, Kasat Intel AKBP Rio Wahyu Anggoro, Kasat Resnarkoba AKBP Akmal, Kasat Reskrim AKBP Joko Dwi Harsono, Kasat Samapta Kompol Slamet Riyanto, Kasat Binmas Kompol Fernando Saharta Saragih, Kasat Lantas Kompol Maulana Jali Karepesina, Kasi Humas Kompol M.Taufik Ikhsan, Kasi Propam AKP Rahmat Suryaman, Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Suharyanto dan Para Kanit, Panit, Kapolsubsektor serta anggota Polsek Kebon Jeruk.

“Dalam apel skala besar tersebut dengan kekuatan sebanyak 191 Personel gabungan, sehingga berlangsung dengan aman dan kondusif,” sebut Slamet.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan