METROPOLITAN

Sambut HUT DKI Jakarta Ke-495, Kater Grogol Lakukan Perbaikan Fasilitas Pelayanan

JAKARTA, infomalangnews.com – Dalam rangka menyabut HUT DKI Jakarta ke-495, Kepala Terminal Grogol, Kota Administrasi Jakarta Barat Bona melakukan kegiatan bebebah di area Terminal.

“Sudah dsri sejak Jumat (11/6/2022) kemarin kami sudah mulai bebenah merapikan diseluruh area terminal dan luar area terninal,” kata Kepala Terminal Grogol Bona saat dikonfirmasi Senin (13/6/2022).

Buna mejelaskan, bahwa bebenah di area terminal tersebut dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-495. Adapaun perbaikin yang sudah berjalan diantaranya pengecatan, pasang sepanduk, umbul-umbul, per aika instalasi listrik dan perbaikan fasilitas untuk penumpang saat mereka menunggu bus yang akan memberangkatkan.

“Kami sudah melakukan pengecatan di dalam maupun diluar terminal. Tujuannya, agar HUT DKI Jakarta yang ke-495 ini bisa menjadi cermin bahwa Jakarta sudah seharusnya menjadi kota bersih, tertip dan aman,” ujarnya.

Lebih jauh, Bona menyampaikan, bahwa pada HUT DKI Jakarta ke-495 ini, yang terlebih penting memberikan palayanan khususnya dibidang transportasi baik bus AKAP,  Trans Jakarta dan Jaklingko (angkutan dalam kota).

“Dalam HUT DKI Jakarta ke-495 tahun 2022 ini, kami akan meningkatkan di bidang pelayanan yang terbaik yang terkait dengan transportasi,” ucap Bona.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan