METROPOLITAN

Rayakan HUT Ke – 78 Tahun Kemerdekaan RI, Terminal Bus Kalideres Santuni Anak Yatim Piatu dan Potong Tumpeng

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Metayakan HUT ke – 78 tahun Kemerdekaan RI Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat, menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan panggung hiburan dangdut.

Kepala Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengatakan, kegiatan merayakan HUT Kemerdekaan RI tersebut diadakan rutin setiap tahun.

Panggung hiburan dangdut tersebut, selain untuk memeriyahkan HUT Kemerdekaan RI juga untuk menghibur para penumpang bus yang datang dan hendak berangkat pulang ke kampung halamannya.

Kepala Termimal Bus Kalideres Revi Zulkarnain santuni anak yatim piatu usai upacara HUT ke – 78 tahun Kemerdekaan RI. Foto/infomalangnews.com

“Perlombaan HUT ke – 78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini lomba yang paling seru, lomba berbaris dengan mata tertutup kain dan emak – emak lomba kecepatan paling pas tancap terong terhadap emak satu timnya,” ujar Revi di sela perlombaan masih berlansung di area parkir bus AKAP terminal Kalideres, Kamis (17/8/2023).

Revi menjelaskan, berbagai perlombaan dan panggung hiburan digelar, setelah melaksanakan upacara Kemerdekaan RI.

Jadi setelah melaksanakan upacara bendera, kami mengadakan berbagai lomba yang diikuti petugas terminal, karyawan PO bus, para pedagang,” jelas Revi.

Lanjut Revi, bukan hanya berbagai perlombaan dan panggung hiburan saja yang yang digelar, terminal Kalideres bersama Kapolsubsektor Terminal Bus Kalideres Iptu Tugiran juga menyantuni anak yatim piatu kemudian dilannutkan pemotongan tumpeng HUT Ke – 78 tahun Kemerdekaan RI.

“Selain hiburan, juga dilakukan santunan anak yatim piatu dan dilanjutkan potong nasi tumpeng kemerdekaan,” ucap Revi.

(Johnit Sumbito)