INFO JAKARTA

Polsek Kebon Jeruk Gelar Bansos Religi Gelontorkan Sembako pada Jemaat GKI Duri Kepa

JAKARTA, indomalangnews.com – Menyambut HUT Bbayangkara ke-76 hari ini, Selasa (21/6/2022), jajaran Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta melaksanakan Bansos Religi kepada jamaat kurang mampu di Gereja Kristen Indonesia (Dalam Persekutuan PGI) di Jalan Mangga XVII Blok A No 7-8, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kegiatan Bansos Religi tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi.

“Bansos Religi hari ini, kami laksanakan di di Gereja Kriaten Indonesia (GKI) Duri Kepa yang masih di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk. Ini merupakan bagian dari Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat,” kata Kompol Slamet Riyadi ketika dikknfirmasi, Selasa (21/6/2022).

Lebih lanjut, Slamet menjelaskan, bahwa kegiatan Bansos Religi yang digelar di gereja GKI Duri Kepa tersebut, pihaknya memberikan bantuan sosial berupa beras 200 kg dan minyak goreng (Migor) sebanyak 3 dus kepada jemaat gereja.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan bisa meringankan beban bagi beberapa jemaat di gereja GKI,” ucap Kompol Slamet Riyadi.

Sementara Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Suharyanto mengatakan, kegiatan Bansos Religi yang dilaksanakan di Gereja Kristen Indonesia (GKI) tersebut  berlangsung aman dan kondusif.

“Kigiatan Bansos di Gereja Kristen Indonesia dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tersebut, berlangsung aman dan kondusif,” pubgkas Suharyanto.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan