METROPOLITAN

Danramil 04/Ck dan Camat Geruduk Mapolsek Cengkareng

JAKARTA, infomalangnews.com – HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polsek Cengkareng mendapatkan suprise dari Danramil 04/Ck Cengkareng dan Camat Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan Danramil 04/Ck Kapten Inf Kurniawan bersana Camat Cengkareng Ahmad Faqih dengan membawa obor serta makanan yang dibawa belasan anggota TNI Koramil 04/Cengkareng berikut pegawai Kecamatan Cengkareng serta Ulama yang ada di wilayah Cengkareng.

Adapun kedatangan tiga pilar tersebut, dilakukan pada malam hari pada pukul 00.05 WIB dini hari secara tiba-tiba menggruduk Mapolsek Cengkareng, untuk membrikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan dan Camat Cengkareng Ahmad Faqih membawa tumpeng yang diberikan kepada anggota Polsek Cengkareng.

 

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Desmastyo menyebutkan, pihaknya sangat terharu dengan kedatangan para anggota TNI dari Koramil 04 Cengkareng dan pegawai Kecamatan Cengkareng serta Ulama yang ada di wilayah Cengkareng.

“Kedatangan Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan dan Camat Cengkareng Ahmad Faqih bersama anggota dan staffnya memberikan suprise kepada polsek cengkareng, sebagai wujud kekompakan antara intansi 3 pilar yang bersinergi mewujudkan wilayah cengkareng aman dan kondusif,” ujarnya Ardhi, Jumat (1/7/2022) dini hari.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan saling suap nasi tumpeng antara Kapolsek Cengkareng, Danramil 04 Cengkareng serta camat Cengkareng serta kepada anggota Koramil 04 Cengkareng yang menyuapkan makanan ke anggota Polsek Cengkareng.

(Dirja)

Tinggalkan Balasan