METROPOLITAN

HUT Bhayangkara Ke-76, Danramil 06/KD Datangi Polsek Kalideres Beri Kejutan

JAKARTA, infomalangnews.com – Puluhan Anggota Koramil 06/Kalideres mendatangi Markas Kepolisian Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan puluhan anggota TNI tersebut, dipimpin langsung oleh Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Ulqng Tahun (HUT) Bhyangkara yang ke-76 kepada Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar berserta jajarannya.

“Semoga diusianya yang ke-76 ini, Polri semakin jaya dan maju dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polsek Kalideres,” ucap Danramil 06/Kd Kalideres Kapten Arh Yahya di Mapolsek Kalideres, Jumat (1/7/2022).

Sementara Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, dalam rangka memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada hari ini Jumat 1 Juli 2022.

“Terimakasih Pak Danramil, sebelumnya kami mohon maaf karena tidak menyiapkan sesuatau yang istimewa untuk menyambut kedatangannya beserta rombongan. Karena Kami tidak ada yang memberi tau sebelumnya,” ujar Syafri.

Sekali lagi, kata Kapolsek, bahwa pihaknya dan seluruh jajaran Polsek Kalideres mengucapkan terimakasih atas kunjungannya Danramil 06/KD beserta rombongan.

“Semoga di usia yang ke-76 ini, Polri dan TNI semakin solid dan kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat,” tuturnya.

Diakhir acara, kemudian dilakukan pemotongan tumpeng dan kue HUT Bhayangkara ke-76 dan dilanjutkan makan bersama sekaligus  ramah-tamah antara personel Koramil 06/Kd dan jajaran Polsek Kalideres.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan