METROPOLITAN

Dicurigai Cepu Polisi, Pria Dianiaya Rekannya Sesama Pengedar Narkoba Hingga Tewas di Tambora

JAKARTA, infomalangnews.com – Dicurigai sebagai informen (Cepu) pria berinisial SM (49) tewas dikeroyok temanya sendiri di gang kecil jalan Krendang Utara, Tambora Jakarta Barat pada Selasa (6/7/2022) lalu.

Kasus pengeroyokan tersebut, akhirnya berhasil diungkap, unit Reskrim Polsek Tambora, Jakarta Barat

“Korban SM dibunuh oleh rekan sesama pengedar narkoba, karena dicurigai sebagai mata-mata atau cepu polisi,” jelas Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono, Jumat (8/7/2022).

Korban tewas bersimbah darah, lantaran dianiaya dengan ditusuk dibagian belakang kuping hingga tembus ke bagian otak.

“Diduga korban dihabisi oleh rekan-rekannya sendiri. Dengan ditusuk dibagian belakang telinga hingga tembus dibagian otak,” jelasnya.

Lebih lanjut, Joko mengatakan, Korban ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di sebuah gang, seperti biasanya kelompok ini melakukan transaksi narkoba (TKP korban di aniaya).

Korban SM, merupakan salah satu dari delapan orang yang diduga kerap mengedarkan narkoba di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

“Dalam kasus ini, kami telah meringkus empat orang yang diduga telah menghabisi nyawa korban. Empat orang sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Atas perbuatan para tersangka dijerat Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 170 dan atau Pasal 2 Undang Undang Darurat dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Sedangkan 4 orang pelaku lainnya masih diburu pokisi.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan