METROPOLITAN

Danramil 01/ Koja bersama Tiga Pilar Lakukan Pengamanan Tabliq Akbar di Islamic Center

JAKARTA, infoMALABGNEWS.com –  Pusat kegiatan religi Jakarta Islamic Center RT 06 RW 017 Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara menggelar acara Tablig Akbar dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (30/1/2022 ).

Acara yang mengusung Tema “Kita capai kehidupan bahagia yang Hakiki dengan meneladani Akhlak Rosulullah SAW” ini di hadiri sekitar 2000 Orang, yang diselenggaraka oleh Yayasan Daarut Taqwa serta Penanggung jawab ketua panitia Hj Erna Dharma.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di dampingi Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, hadir dalam acara tersebut.

Habib Jindan bin Novel salim Jindan dan Ustad Akri Patrio dalam ceramahnya, menambah semarak dan ramainya suasana di Islamic Center.

Untuk mengantisipasi keamanan dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Koja Jakarta Utara Mayor Infanteri Jauhari bersama Tiga pilar dan anggota Babinsa Jajarannya melaksanakan pengamanan di seluruh areal tempat acara dari awal hingga akhir acara selesai.

Mayor Jauhari mengatakan, bahwa acara ini merupakan event besar yang di hadiri hingga 2.000 orang lebih dan di hadiri pula Gubernur DKI Jakarta beserta jajarannya termasuk Walikota Jakarta Utara.

Pengamanan acara ini melibatkan 154 personil yang terdiri dari unsur Koramil 01/Koja, Polsek Koja, Pol PP Kecamatan Koja, Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Intel gabungan dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Jakarta Utara.

“Kita berupaya keras agar acara ini berjalan lancar dan aman, dan juga tetap memberlakukan Protokol Kesehatan secara ketat agar virus covid 19 tidak menjadi cluster baru di areal acara,” jelas Mayor Jauhari. Sumber: Pendim Jakarta Utara.

Editor: Johnit. S

Tinggalkan Balasan