INFO JAKARTA

Kasus Asmara Oknum Satpol PP Bersama Pegawai RPTRA Tegal Alur, Manpol Kalideres: Dipastikan Tidak Mesum di Kantor Kelurahan di Hotel Ia

JAKARTA, infomalangnews.com – Terkait Oknum Satpol PP Kelurahan Tegal Alur melakukan mesum di ruang kerjanya, Kasatpol PP Kecamatan Kalideres Silvi mengatakan, bahwa mesum yang diduga dilakukan di ruang kerjanya Kelurahwn Tegal Alur tersebut menurutnya tidak mingkin. Adapun kasus tersebut sampai saat ini masih dalam tahap proses pemeriksaan ditingkat Provinsi DKI.

“Dari keterangan yang kami dapat dari yang bersankutan berinisial (A) tidak melakukan mesum diruangan kernjanya. Namun kasus ini masih dalam proses di tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kota dan Provinsi, DKI” kata Silvi saat ditkonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (14/7/2022).

Silvi juga menjelaskan, bahwa dirinya juga sudah meminta keterangan dari yang bersangkutan, dan anggota tersebut tidak melakukan mesum di kantor kelurahan.

“Kata yang bersangkutan, tidak pernah melakukan perbuatan mesum di kantor kelurahan, namun kalau di hotel memang  diakuinya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Silvi menjelaskan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan terhadap saudari D, untuk dimintai keterangan terkait  melakukan mesum di kantor kelurahan.

“Dalam waktu dekat kita lakukan pemanggilan saudari D, untuk memastikan kabar yang beredar tarkait mesum di kantor Kelurahan Tegal Alur,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan