Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polrestro Jak-Bar Gelar Vaksin Booster Merdeka

Spread the love

JAKARTA, infomalangnews.com – Menyambut Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Polres Metro Jakarta Barat menggelar vaksinasi Booster Merdeka 13 titik di 8 kecamatan wilayah Jakarta Barat, Kamis (11/8/2022).

Pelaksanaan vaksinasi booster merdeka ini dimulai dari tanggal 8 Agustus 2022 hingga 17 Agustus 2022 bertepatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan guna mendukung program percepatan pencapaian vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi booster merdeka ini dilakukan mulai dari tanggal 8 Agustus 2022 sampai dengan 17 Agustus 2022 yang tersebar di 13 titik yang berada di 8 wilayah polsek jajaran,” ujar Pasma saat meninjau lokasi gerai vaksinansi, Kamis (11/8/2022).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster Merdeka di 13 titik jajaran polsek se-Jakarta Barat, Kamis (11/8/2022). 

Pasma menjelaskan, diharapkan dengan Pelaksanaan vaksinasi ini bisa mencapai pencapaian target vaksinasi yang maksimal

“Selama pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan mencapai target sebanyak 32 ribu orang tervaksinasi dari 13 titik di 8 wilayah polsek jajaran,” terang Pasma.

Diharapkan bagi masyarakat yang belum memperoleh vaksinasi baik itu vaksinasi dosis 1, 2 maupun dosis 3 (booster) bisa mendatangi ke lokasi gerai vaksinansi yang telah tersedia.

“Kami mengimbau kepada masyarakat saat ini kita masih dalam endemi Covid-19, kami meminta kepada masyarakat untuk bisa melaksanakan vaksinasi untuk membentuk herd immunity Communal sehingga tubuh kita mampu tahan dari Covid-19,” jelas Pasma.

Pasama berharap, masyarakat untuk selalu memperhatikan adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker dan cuci tangan serta patuh akan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce memberikan bantuan secara simbolis berupa sembako kepada masyarakat usai divaksin.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.