Laga Semifinal Piala Forkopimkot 2022, Kesebelasan FC Polsek Cengkareng Tambora Tekuk FC Polsek Kebon Jeruk Kembangan 2-1

JAKARTA, infomalangnews.com – Semifinal sepak bola Piala Forkopimkot Cup 2022 Jakarta.Barat, kesebelasan FC Polsek Tambora dan Cengkarang tekuk kesebelasan FC Polsek Kebon Jeruk dan Kembangan 2-1 yang berlangsung di Stadion Cendrawasih, Cengkareng,Jakarta Barat, Sabtu (13/2/2022).

Pertandingan babak pertama, kesebelasan Cengkareng Tambora berhasil menjebol 2 gol atas kesebelasan Kebon Jeruk Kembangan.

Berlanjut pertandingan babak kedua meski kesebalasan Cengkareng Tambora membombardir serangan terhadap kesebelasan Kebon Jeruk Kembangan nampaknya tidak berpeluang masukkan gol, sebaliknya kesebelasan Kebon Jeruk Kembangan melalui tendangan meras Hakim nomor punggung 6 pemain sayap kanan berhasil menjebol gawang kesebelasan Cengkareng Tambora pada menit terakhir, sehingga skor berubah dan berakhir menjadi 2-1.

Hakim pemain sayap kanan kesebelasan FC Kebon Jeruk Kembangan mengungkapkan, ia berhasil menjebol gawang kesebelasan Polsek Cengkareng Tambora cukup puas meski timnya harus kalah dalam pertandingan semifinal ini.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengaku legowo timnya kalah dengan skor 2-1. (Foto: infomalangnews.com).

“Saya bangga meski timnya gagal masuk final hari Minggu besok.Tapi kami bersama tim tetap semangat bertanding untuk merebut juara 3 piala Forkopimkot Jakarta Barat 2022,” ungkap Hakim pemain sayap kanan kesebelasan FC Kebon Jeruk Kembangan saat dikonfirmasi usai bertanding, Sabtu (13/8/2022).

Hakim mengaku, kekalahan timnya dikarenakan telat balas, selain itu juga adanya telat kekompakan. Namun hal ini tidak menjadi masalah karena laga di semifinal ini sudah kalah.

“Hari ini kami memang sudah kalah, pertandingan sepak bola sudah biasa ada kalah ada menang. Kami masih ada kesempatan untuk menjadi juara 3 dalam pertandingan besok,” ujar Hakim.

Sementara Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengaku, bahwa kekalahan kesebelasannya dalam laga di semifinal Piala Forkopimkot 2022 ini dianggap sudah hal biasa di pertandingan sepak bola.

“Kalah dan menang sudah hal biasa dilaga apapun, hanya tim kami gagal mendapat tiket untuk bertanding di Grand Final yang akan berlangsung pada Menggu 14 Agustus besok. Tapi tim kami masih ada peluang bertanding untuk merebut juara 3,” terang Slamet.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *