Team Kesebelasan Walikota Jak-Bar FC Juara 1 Boyong Piala Trophy Forkopimko Cup 2022

JAKARTA, infomalangnews.com – Team kesebelasan Walikota Jakarta Barat FC juara 1 setelah berlaga di Grand Final ajang bergengsi Turnamen Sepakbola Piala Forkopimko Cup 2022 yang digelar di Stadion Mini Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (14/2022).

Turnamen sepakbola tersebut,  diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat dengan melibatkan 5 pilar unsur pemerintah, TNI, Polri, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mengatakan, bahwa turnamen sepakbola Piala Forkopimko Cup 2022 tersebut, untuk memeriahkan HUT RI Ke-77.

“Turnamen sepakbola ini tidak hanya laga olahraga saja, tapi  juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk memeriahkan HUT RI Ke-77, kata Yani usai memboyong Piala Trophy Forkopimkop Cup 2022 setelah kesebelasannya meraih juara 1 setelah berlaga sengit melawan kesebelasan Cetar FC dengan skor 2-1 di Stadion Mini Cendrawasih, minggu (14/8/2022).

Pertandingan final dihadiri Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Kav.I made Maha Yudhiksa dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dan para pejabat teras 5 pilar Jakarta Barat.

Lebih kanjut, Yani mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan turnamen Forpimkot Cup 2022  tersebut, terlebih kepada para peserta turnamen.

“Kami mengapresiasi atas penyelengaraan turnamen Forkopimko Cup 2022, karena selama turnamen dari awal hingga berakhir berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Yani.

Sementara Ketua Panitia PenyelenggaraTurnamen Forpimkot Cup 2022, H Umar Abdul Azis juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan berlangsungnya turnamen tersebut.

“Terimakasih untuk semua pihak Terutama 5 Pilar, panitia dan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat serta masyarakat yang sangat antusias turut serta mendukung jalannya perhelatan olahraga ini, sehingga berjalan dengan sukses dan aman,” ujar Umar.

Umar menambahkan, bahwa untuk turnamen pada tahun yang akan datang akan diselenggarakan lebih spektakuler lagi dan bila perlu akan membuka peluang dari luar.

“Turnamen tahun depan kami akan menyertakan dari  pihak lainnya (luar) ikut serta menjadi peserta turnamen bergengsi Forpimkot Cup Jakarta Barat,” katanya.

Untuk diketahui dalam ajang turnamen Forkopimko Cup 2022, Juara 1 diraih oleh Team Walikota FC, Juara II  Team Cetar FC dan Juara III diraih oleh Team Kembang Jeruk FC.

Piala Trophy diboyong Juara 1 Kesebelasan Walikota FC berikut hadiwh bonus 1 unit sepeda motor dan uang senilai Rp. 25.000.000, untuk team kesebelasan Cetar FC yang meraih Juara II hanya mengantongi uang sebesar Rp. 20.000.000, sementara untuk team Kembang Jeruk FC Juara III memperoleh  uang Rp. 15.000.000.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *