Grand Final Sepakbola Piala Forkopimkot Cup 2022 Berlangsung  Minggu Sore Hari ini di Stadion Cendrawasih Cengkareng

Spread the love

JAKARTA, infomalangnews.com – Grand final piala Forkopimkot Cup 2022 Jakarta Barat berlangsung sore hari ini di Stadion Cendrawasih Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (14/8/2022).

Piala Forkopimkot Cup 2022 akan perebutkan dua kesebelasan yang berhasil lolos di Grand Final yakni kesebelasan Cengkareng Tambora (Cetar) FC vs kesebelsan Walikota Jakarta Barat FC.

Dikabarkan grand final Piala Fotkopimkot 2022 tersebut akan disaksikan langsung oleh Walikota adiministrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko.

Sementara Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhi Damestyo dan Kapolsek Tambora Kompol Rossana Labobar juga akan mengawal kesebelasanya Cengkareng Tabmbora FC yang bertanding melawan kesebelasan Walikota Jakarta Barat.

Duet Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhi Damestyo bersama Kapolsek Tambora Kompol Rossana Labobar akan mengawal team kesebelasannya Cetar FC dalam laga Grand Final merebutkan Piala Forkopimkot Cup 2022 di Stadion Cendrawasih Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (14/8/2022) sore. (Foto: infomalangnews.com).

“Target kita harus tetap juara, Cetar FC harus Juara, sekali tampil harus berhasil, itu untuk kita berdua,” ujar Ardhi dan Ocha saat Cetar kesebelasan berhasil lolos maju ke babak Grand Final usai mengalahkan kesebelasan Kebon Jeruk Kembangan FC dalam laga semifinal pada Sabtu (13/8/2022) kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce juga akan hadir dalam pertandingan Grand Final perebutan Piala Forkopimkot  Cup 2022 Jakarta Barat di Stadion Cendrawasih Cengkareng Minggi sore nanti.

“Tentunya kami akan meberikan dukungan sportifitas kepada kesebelasan Cetar FC. Dukungan ini agar Ceter FC bermain sepak bola dengan sportifitas, jaga kesolitas tim biar memperoleh kemenangan di laga Grand Final Piala Forkopimkot Cup 2022,” ucap Pasma.

Sementara itu Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko berjanji bahwa akan memberikan bonus bagi kesebelasan yang menjadi juara 1 di Grand Final hari ini.  Namun pihaknya tidak menjelaskan secara detail bonus yang akan diberikan.

“Yang jadi juara di final akan kita kasih bonus.” kata Yani.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.