Meriahkan HUT Ke-77 RI, Warga RT 13/04 Rawa Buaya Emak-emak Lomba Bola Pukul Terong

Spread the love

JAKARTA, infomalangnews.com – Memeriahkan hari Kemerdekaan ke-77 RI, warga RT RW 04, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat menggelar segudang perlombaan yang berlangsung di halaman perumahan klaster, Jalan Bojong Raya, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (17/8/2022).

Berbagai perlobaan tersebut, dilaksanakan pemerintah dan seluruh elemen usai melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih HUT ke-77 RI.

Salah satu anggota panita perlombaan warga RT 13/04 Kelurahan Rawa Buaya Soeleman  mengatakan, berbagai perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI.

LMK RW 04 Solahudin, kunjungi perlombaan HUT ke-77 RI yang digelar warga RT 13 RW 04, Kelurahan Rawa Buaya. (Foto: infomalangnews.com).

“Untuk HUT ke-77 RI ini, panita sengaja memperbanyak perlombaan, dikarenakan selama 3 tahun lalu warga pasif, artinya selama 3 tahun memang tidak ada sama sekali perlombaan karena negara sedang mengalami serangan virus Covid-19,” ujar Soeleman saat sedang mengawal jalannya perlombaan di klasternya, Rabu (17/8/2022).

Iebih lanjut ia menjelaskan, bahwa perlombaan yang digelar tepat HUT ke-77 RI pada Rabu 17 Agustus 2022 tersebut terbuka untuk umum, diantarannya anak-anak, Remaja, pemuda hingga emak-emak.

“Menurut saya, banyaknya pelombaan yang dilombakan oleh panitia pada HUT Kemerdekaan ke-77 RI hari ini yang paling unik saat emak-emak lomba main bola dengan tembak buah terong. Ya unik saja,” ucapnya.

Semantara LMK RW 04 Kelurahan Rawa Buaya Solahudin, pihaknya mengapresiasi kepada kepada seluruh panitia dengan semangatnya menyelenggarakan berbagai perlombaan untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-77 ini.

“Tentunya kami mengampresiasi atas semangatnya warga dengan serentak memperingati hari kemerdekaan RI ke-77. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkesinambungan dilaksanakan pada HUT RI di tahun-tahun yang akan datang,” jelas Solahudin saat kunjungan kegiatan lomba di RT 13/04.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.