INFO JAKARTA

Operasi Miras, Polrestro Jakarta Barat Sita 1.276 Botol

JAKARTA, infomalangnews.com – Operasi minuman keras (Miras) yang digelar Polres Metro Jakarta Barat, polisi berhasil menyita 1.276 botol miras bebagai merk.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah peredaran miras diwilayahnya sekaligus ini merupakan atensi dari kapolda metro jaya Irjen Pol M Fadil Imran untuk memberikan kenyaman terhadap masyarakat dan mencegah aksi kriminalitas,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, saat dikonfirmasi, Selasa (23/8/2022).

Menurut Pasma, operasi miras tersebut, sudah dilaksanakab dari kemaren.

“Kegiatan operasi pemberantasan miras ini akan kami lakukan secara berkelanjutan, artinya setiap harinya akan kami lakukan hal serupa untuk meminimalisir peredaran miras diwilayah,” ucap Pasma.

Sementara Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat Kompol Prasetyo Noegroho, menjelaskan, selama 2 hari operasi ada ribuan botol berbagai merk minuman keras yang sita.

“Ada sekitar 1.276 botol berbagai merk minuman keras berhasil disita dari 8 lokasi di wilayah jakarta barat,” ujar Prasetyo.

Namun, Prasetyo mengatakan, ia telah melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pedagang yang kedapatan menjual minuman keras.

“Kami lakukan pemanggilan kemudian kami lakukan pembinaan terhadap penjual miras tersebut,” tuturnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan