METROPOLITAN

Angkot Tangerang-Cengkareng Ngetem di Badan Jalan Lampu Merah Cengkareng, Lalulintas Macet Mengular

JAKARTA, infomalangnews.com – Angkutan kota (Angkot) Tangerang-Cengkareng, hampir seriap hari bgetem di badan jalan utama Daan Mogot persisnya di Lampu merah Cengkareng, Jakarta Barat.

Akibatnya, kemacetan lalulintas mengular hingga 1 km, lantaran para pengendara yang hendak belok kiri menuju Rawa Buaya, Smanan, Duri Kosambi dan Kembangan harus terhenti karena banyak angkot yang ngetwm di badan jalan lampu merah Cengkareng.

Boy warga Kapuk mengungkapkan, bahwa dirinya sering terjebak macet saat dari Grogol menuju Cengkareng.

“Kemacetan yang sering saya alami, gak taunya akibat angkot trayek Tengerang-Cebgkareng banyak yang ngetem di pinggir jalan persisnya dibibir lampu merah,” ujar Boy ditengah kemacetan pada Rabu (24/8/2022) malam.

Ia berharap, kepada polisi dan Dinas Perhubungan setempat agar mengatasi lemacetan yang kerap mengganggu aktifitas warga saat sedang berangkat dan pulang kerja.

“Agar warga tidak terganggu kemacetab lalulintas saat sedang berangkat atau pulang dari aktifitas kerja, petugas kepolisian dan Dishub harus memberikan pebegasan secara rutin terhadap para sopir angkot Tangerang-Cengkareng yang sering ngetem di pinggir jalan tersebut,” ucapnya

Lebih lanjut, Boy menyebutkan, angkot Tangerang-Cengkareng tersebut, hampir setiap hari ngetem di badan jalan Daan Mogot seputaran lampu merah Cengkareng.

“Mestinya ini tidak boleh dibiarkan, polisi harus menilang dan petugas Dishub harus menderek karena dilokasi itu lengkap rambu-rambu larangan parkir dan berhenti,” sebut Boy.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan